.

Minggu, 22 Mei 2011

Company Profile – Company Profil – Cara Meningkatkan PR Pribadi Anda di Tempat Kerja

Ikuti delapan langkah kami panduan di bawah ini tentang cara meningkatkan PR pribadi di tempat kerja.

. Mendapatkan diri Anda mentor
Jika Anda mengaitkan diri dengan orang yang tepat di tempat kerja siapa yang terlihat akan tempat-tempat atau sudah memiliki posisi senior Anda akan menuai keuntungan dalam hal PR pribadi. Bahkan jika organisasi Anda tidak memiliki program mentoring resmi Anda akan dapat mengambil pengalaman berharga dan keahlian dengan memiliki seorang tokoh berpengaruh di sisi Anda.

. Relawan untuk melakukan amal kerja lokal
Banyak cara lain untuk meningkatkan PR pribadi adalah untuk terlibat dalam proyek amal lokal atas nama perusahaan Anda. Sebagai contoh jika Anda bawa pada diri sendiri untuk membantu mengkoordinasikan proyek-up bersih di daerah dekat lokasi perusahaan Anda Anda mungkin akan mendapatkan eksposur positif media untuk bisnis dan peningkatan dalam profil Anda dalam perusahaan.


. Siapkan untuk diperiksa staf tahunan Anda
ulasan Staf adalah peluang yang kurang dimanfaatkan untuk banyak karyawan mereka ingin meningkatkan PR pribadi. tinjauan tahunan Anda adalah kesempatan yang nyata Anda harus benar-benar menjual kemajuan Anda dan pencapaian tahun lalu. Ini dianjurkan untuk menuliskan segala sesuatu yang Anda merasa Anda sudah berhasil dan pastikan Anda berkomunikasi keinginan Anda untuk maju dalam perusahaan dan kembali ini dengan daftar tindakan Anda.

. Menempatkan diri Anda ke depan untuk memimpin sebuah proyek
Anda PR pribadi akan meningkat sangat jika Anda relawan untuk mengepalai sebuah proyek baru dalam perusahaan Anda. Seringkali manajemen akan memiliki seseorang dalam pikiran tetapi dengan bersikap proaktif dan menempatkan nama Anda sendiri ke depan Anda akan berdiri kesempatan yang lebih baik untuk sukses bagi proyek saat ini atau masa depan.

. Kontribusi pada website perusahaan atau newsletter
Jika keterampilan menulis Anda adalah baik maka salah satu cara untuk mendapatkan lebih banyak eksposur adalah menulis artikel untuk situs perusahaan atau newsletter. Hal ini dapat membantu Anda menggambarkan diri Anda sebagai seorang ahli di departemen Anda dan mendapatkan nama Anda di depan orang-orang yang peduli.

. Bergabung dengan sebuah komite seluruh perusahaan
Bergabung apapun komite perusahaan akan meningkat profil pribadi Anda dengan jangkauan yang lebih luas dari kolega dan pengambil keputusan. Anda PR pribadi akan ditingkatkan dengan mengambil peran di komite sosial atau pengumpulan kerja terkait yang terjadi secara teratur.
Komite adalah cara terbaik untuk menampilkan pengetahuan dan kemampuan untuk manajemen dan orang-orang dari departemen lain.

. Bekerja ekstra
Kadang-kadang orang maju dalam perusahaan dan tidak jelas kepada orang lain mengapa. Apa orang tidak sering melihat adalah jam tambahan dan tanggung jawab yang diambil oleh beberapa rekan yang membuat mereka melihat ketika sebuah kesempatan baru muncul.
Pergi bekerja ekstra dengan datang lebih awal bekerja kemudian dan memenangkan penghargaan apapun perusahaan adalah cara yang pasti-api untuk memberikan mengangkat pribadi Anda seorang PR.

. Mengemukakan ide-ide Anda sendiri secara teratur
Menunjukkan inisiatif Anda adalah sesuatu bos Anda akan menghargai dan akan membantu meningkatkan PR pribadi. Di banyak organisasi karyawan hanya mengeluh tentang proses tertentu atau situasi mereka tidak puas dengan. Jika Anda bisa datang dengan ide-ide untuk solusi dan alasan perusahaan harus melaksanakan hal itu misalnya untuk menghemat waktu dan uang maka saham Anda akan meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar